Minggu, 24 Agustus 2008

kapan ya ini semua berakhir????
sudah cukup bosan dengan rutinitas yang seperti ini terus,,,,,
kutinggalkan semua yang ada dikampus.... seolah tak ada salahnya...
apakah aku masih punya wajah untuk datang kekampus.....

ya Alloh, ampuni hamba Mu ini .........

sahabat-sahabatku maafkan aku....

mungkin jarak yang jauh yang menyebabkan aku seperti ini......
aku merindukan kalian.......

apakah kaki ini masih bisa melangkah ketempatmu???

Aku pasti akan kembali ke amanah yang telah teman-teman berikan...

BEM REMA ku... maafkan aku.......aku tak pernah untuk totalitas disana

Adek-adek JRMN maafkan mba mu ya, yang mungkin kurang mentrasfer materi ke kalian semua..

teman-teman UKM Penelitian... Maafkan aku ya... ga pernah datang saat kalian undang I Miss U

CES ku... maafkan aku, aku tak pernah totalitas

Insya Alloh Aku akan kembali........

Sampai ketemu di medan juang kita....

Alloh selalu bersama kita

Tidak ada komentar: