Sabtu, 12 Januari 2008

SELAMAT BERJUANG SAHABAT Qu

Jalan dakwah masih panjang……
Jalan ini penuh onak dan duri …….
Tapi Kenikmatan Syurga ada di sana.....
Dahaga di kala terik terhapus....
bagai ada oase di sana
Sedih rasanya harus berpisah dengan mu sahabat-sahabat ku
Tapiiiii ingat lah sahabat berdakwah bukan harus di lembaga……
Tapi dimana kaki kita berpijak adalah tempat dimana kita berdakwah….
Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
Mungkin ini adalah salah satu jalan kankah aku ungkapkan alasannya
Aku memilih pergi dari sana…….
Wuaduh…….
Rasanya alasan ini sungguh tak bisa masuk akal
Tapi kalo boleh ……………………..
Aku ingin mengungkapkan nya hanya aku tak ingin mengotori hati ini
Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
Apakah pantas hanya karena ada “sosok”manusia yang ada di sana aku harus melepaskan ini
Tapi sahabat kau tahu jika aku tetap disana
Aku takut hati ini tak lagi terjaga …..
Aku ingin menjaga hati ini hanya untuk Nya
Dan biarkanlah aku menjaga perasaan ini …….Mungkin ini salah satu alasan yang menjadikan aku memilih untuk pergi
SELAMAT BERJUANG SAHABATKU
SESUNGGUHNYA ALLOH SWT SELALU BERSAMA Qita